Daftar Drakor Terpopuler Sepanjang Tahun 2021

Spread the love

Buat kalian penikmat drama Korea alias Drakor, tahukah kalian daftar Drakor terpopuler di sepanjang tahun 2021 lalu? Setidaknya dengan mengetahui apa saja daftarnya maka bisa menjadi list ketika ingin download drama Korea. Memang banyak pecinta Drakor yang memilih untuk mendownload sejumlah judul serial drama dari Negeri Gingseng ini supaya bisa ditonton secara offline sekaligus menjadi koleksi.

Kumpulan Drakor Terpopuler 2021

Berhubung ada banyak sekali serial Drakor yang dirilis sepanjang 2021, tentunya hal tersebut sedikit merepotkan bagi yang ingin mendownloadnya. Sebab tidak mungkin mendownload semua serial Drakor bukan, lantaran bakal menghabiskan banyak ruang penyimpanan di laptop maupun smartphone. Untuk itu disarankan memilih Drakor yang paling populer saja jika ingin download drama Korea dan berikut ada daftar Drakor terpopuler sebagai referensi.

  1. Squid Game

Yang pertama adalah Squid Game yang cukup sukses mencuri perhatian tidak hanya para pecinta K-drama saja, tetapi para penonton kasual di seluruh dunia. Salah satu Drakor paling populer di 2021 ini bertemakan survival game dan mengisahkan permainan “mematikan” yang diikuti oleh 456 peserta yang tengah putus asa.

Mereka saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama sebesar 45,6 miliar won di mana cuma ada satu orang saja yang memenangkannya. Nantinya di setiap babaknya para peserta harus mengikuti permainan yang penuh dengan tantangan serta bertaruh nyawa. Jadinya para penonton bakal dibuat penasaran seperti apa tantangan di babak selanjutnya dan siapakah yang akan menjadi pemenangnya.

Deretan aktor yang terlibat dalam drama ini mulai dari Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Jun, Gong Yoo, Oh Young Soo serta Jung Ho Yeon.

  1. Vincenzo

Vincenzo juga menjadi K-drama yang cukup viral di sepanjang tahun 2021 dan berhasil mendapatkan rating yang terbilang tinggi. Diperankan oleh Jeon Yeo Bin serta Song Jong Ki, Drakor ini mengisahkan sosok Vincenzo Cassano yang merupakan pengacara mafia Italia. Ia pergi ke Korea Selatan untuk melarikan diri sepeninggal kematian sang bos.

Saat berada di Korea, sang tokoh utama bertemu dengan banyak orang baru yang menempati Geumga Plaza dan gedung tersebut hendak dibeli grup konstruksi bernama Babel. Tetapi, Vincenzo tak ingin gedung tersebut sampai dijual lantaran ada puluhan ton emas yang rupanya terkubur dalam gedung tersebut. Meski dari segi ceritanya lumayan berat, tetap ada unsur komedi yang cukup menghibur.

  1. Hellbound

K-drama berikutnya yang masuk ke dalam daftar ini adalah Hellbound yang mengusung tema mystery-thriller. Jadi Drakor ini bercerita tentang orang-orang yang diburu oleh para monster dan yang diincar adalah manusia yang dianggap berdosa. Mereka yang tertangkap oleh monster bakal dikirim ke neraka dan mereka yang dicap sebagai pendosa akan diberitahu waktu dan juga tanggal kematian sebelum dikejar oleh monsternya.

Nantinya monster tersebut yang berwujud mengerikan ini akan membarak si pendosa lalu mengirimkannya ke neraka. Drakor ini juga cukup populer di banyak negara sebab temanya yang terbilang cukup menarik. Apalagi konflik di dalam ceritanya juga lumayan berat sebab adanya kemunculan kelompok agama yang fanatik.

Itulah tiga daftar Drakor yang populer dan bisa jadi referensi kalian yang ingin download drama Korea. Sebenarnya masih ada beberapa judul lainnya tetapi judul di atas memang cukup populer dan sempat viral. Dijamin kalian bakal betah menontonnya dan langsung saja download di situs kesayangan kalian.